TNI-Polri Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Dan Pengurus Masjid Di Desa Tanjungsari

Sharing is caring!

BN NEWS. – Klaten

Babinsa Koramil12/Manisrenggo dan polsek melaksanakan kegiatan pemberian sembako kepada warga masyarakat Desa Tanjungsari dan pengurus Masjid bertempat di wilayah Kelurahan Desa Tanjungsari RT.03/RW.03, Kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten pada hari Senin (18/05/2020).

Tujuan pemberian sembako untuk meringankan beban biaya ekonomi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, pemberian dilaksanakan secara simbolis oleh perwakilan warga dan beberapa orang pengurus Masjid untuk menghindari kerumunan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil12/Manisrenggo kapten cba Mugiyono menyampaikan, Kepada warga masyarakat yang terdampak Wabah pandemi Covid-19-19 dan yang belum memperoleh bantuan dapat melaporkan ke pengurus RT/RW serta Lurah setempat dan menghubungi Babinsa/Bhabinkamtibmas tentang data warga yang belum menerima bantuan.

Saya menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menahan diri ditengah Pandemi Covid-19 ini dan tetap mematuhi aturan anjuran Pemerintahan yaitu dengan menjaga jarak aman, tidak berkumpul, sering cuci tangan, menggunakan masker diluar rumah”, ucap Danramil.

Sutrisno selaku kepala Desa Tanjungsari mengucapkan terima kasih kepada Koramil12/Manisrenggo dan Polsek Manisrenggo yang telah memberikan paket sembako untuk warga masyarakat Desa Tanjungsari, semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu ekonomi warga”, terangnya.

Kegiatan pemberian bantuan paket sembako oleh TNI-Polri ini juga di apresiasi oleh warga masyarakat di kecamatan Manisrenggo, dan warga berharap kegiatan ini bisa terus dilanjutkan setiap bulannya. [Pendim Klaten]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *