Aksi Brutal Geng Motor di Cianjur Sudah Memprihatikan

Sharing is caring!

BN NEWS. – CIANJUR

Terjadi pembacokan kepada dua orang pemuda yang sedang duduk di warung pinggir jalan pukul 19.00 WIB diduga oleh genk motor. Tepatnya di Jalan Raya Bandung Depan Tugu Kuda Kosong Kecamatan Sukaluyu, Kamis (21/05/2020).

Menurut informasi yang didapat kepada awak media, ada sekitar 20 motor lebih mendadak berhenti di warung kopi dan menghampiri dua orang pemuda sedang nongkrong, lalu mengacungkan senjata tajam dan terjadilah pembacokan kearah kedua pemuda yang menjadi korbannya.

Saat itu ke dua korban karena takut dan akan lari untuk minta pertolongan ke pemilik warung. Tetapi, melihat pelaku bersama gerombolannya terlalu banyak. Pemilik warung pun tidak berani menolong. Hanya saja korban berhasil terselamatkan setelah anggota Polsek Sukaluyu yang sigap datang meuju lokasi kejadian.

Latif menjelaskan, bahwa pada saat itu kedua orang pemuda adalah warga sekitar yang sedang nongkrong di samping sekitar warung kopi miliknya, selang beberapa waktu saat itu kedatangan berbondong – bondong motor yang membawa senjata tajam lalu mengayuhkan langsung ke korban.

“Saya kurang mengetahui awalnya bagaimana terjadinya, saat itu yang saya ingat melihat ke dua korban meminta pertolongan dan berlumuran darah,”ujarnya.

Jelas pemilik warung, ke dua pemuda yang menjadi korban sering duduk nongkrong disekitar samping warungnya. Akan tetapi, baru kali ini terjadi pembacokan.

“Saya kurang lebih dua bulan membuka warung kopi, tapi ini kali pertama merasakan waswas juga takut karena kejadian gank motor tersebut,”ungkapnya.

Dan Kapolsek Sukaluyu, Iptu Anaga Budiharso membenarkan bahwa adanya kejadian pembacokan tersebut di wilayah hukum sukaluyu.

“Terjadiannya sekitar pukul 19:00 WIB. Ada dua pemuda yang menjadi korban, salah satu korban mengalami hampir potong lengan bagian kanan bernama Samsul (25). Rekannya Rasyid (17) juga mengalami luka bacok di bagian kepala dan punggung,”jelasnya.

Kini Kedua korban pun telah dilarikan ke Puskesmas Ciranjang untuk segera mendapatkan penanganan. Kemudian untuk pelaku saat ini sedang diburu.

“Kami telah mengantongi beberapa identitas para pelaku pembacokan, dan saat ini sedang dalam pengejaran,”tegasnya. ( aji )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *