Bantu Ringankan Beban Masyarakat Satgas Raider 300 Bagikan Sembako

Sharing is caring!

BN NEWS. –  Keerom.

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout yang di pimpin oleh Sertu Tressa laksanakan kegiatan amal peduli dengan sesama bagikan sembako kepada masyarakat guna meringankan beban masyarakat di tengah wabah pendemi virus covid-19 di Kampung Kwimi, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (22/5/2020)

Dengan adanya wabah pandemi Covid 19 ini sangat berdampak negatif bagi kehidupan masyarakat yang berada di daerah perbatasan, terutama dalam faktor kebutuhan pokok masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut Satgas Raider 300 bagikan sembako kepada masyarakat Papua yang berada di daerah perbatasan, adapun sembako yang di berikan berupa bahan pokok sehari-hari seperti beras, mie instan, gula dan minyak goreng.

Kegiatan peduli sosial ini merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dalam upaya membantu masyarakat yang sedang terdampak secara ekonomi sehingga dengan bantuan yang di berikan oleh Satgas Raider 300 paling tidak sedikit bisa membantu kebutuhan pokok masyarakat di daerah perbetasan.

Kepala kampung Kwimi Bapak Yusuf Wee (45) sangat berterima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang sudah berperan aktif membantu masyarakat di tengah pandemi Covid 19 dengan memberikan sembako yang dapat meringankan beban masyarakat perbatasan. [Papen Satgas Raider 300]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *