DAPUR UMUM KODIM 0608/CIANJUR BANTU WARGA

Sharing is caring!

BN NEWS. – CIANJUR

Dapur umum yang dibentuk TNI ( Kodim 0608/Cianjur, Yonif 300/BWJ dan Yon Armed 5/Tarik ) untuk kesekian kalinya mendirikan dapur umum yang bekerjasama dengan PT. Cianjur Emas Sejati dan Toko Soneta Cianjur, guna membantu mengurangi beban hidup warga yang terdampak Pandemi virus Corona Covid-19 di wilayah Kec. Karangtengah Kabupaten Cianjur, Kamis (21/5/2020)

Di tengah bencana Covid-19, aparat TNI di bawah Kodim 0608/ Cianjur untuk kali ini membuat dapur umum di Kp. Rawabanggo RT.01/02 Desa Bojong Kec. Karangtengah.

Dapur umum yang dibentuk ini menyajikan masakan dan mendistrubusikan 400 nasib box/makanan siap saji setiap harinya untuk warga sekitar yang terdampak Pandemi virus Corona Covid-19.

Dandim 0608/Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani SE M.Han, mengatakan dapur umum ini sifatnya mobile bergerak dari Desa ke desa di wilayah Kabupaten Cianjur dan saat ini sedang berada di halaman PT. Cianjur Emas Sejati Kp.Rawabanggo Rt.01/02 Desa Bojong Kec. Karangtengah Kab. Cianjur.

Sebanyak 400 makanan siap saji dengan lauk pauk Ayam goreng dan sayuran diberikan kepada warga Rt.01 Rw. 02 Desa Bojong Kec. Karangtengah serta pendistribusiannya dibantu oleh para Babinsa di desa binaannya.

“Saat pembagian makanan kami tetap utamakan physical distancing,” jelas Dandim.

Dapur umum ini akan selalu menyediakan makanan siap saji untuk warga selama Pandemi Covid-19.

ucapan terima kasih dari Direktur PT. Cianjur Emas Sejati ibu Hj. Dewi Kustiyah atas terselenggaranya kegiatan dapur umum yang dipromotori oleh Dandim 0608/Cianjur, sehingga dapat membantu masyarakat yang terdampak Pandemi virus Corona Covid-19 di wilayahnya. (pendim.0608)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *