POTRET KEMISKINAN DI CIANJUR DITENGAH COVID-19 (234 SUB REGWIL KARANGTENGAH)

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cianjur

Ema iyah (70 tahun) warga Kp. Ciroyom Desa Bojong Kecamatan Karangtengah Cianjur seorang jompo yang tinggal digubug reyod berukuran 2×4 meter ditemani cucu nya yang berusia 5 Tahun yang belum bersekolah, hidup mereka sangat mengkhawatirkan ditengah wabah Covid-19.


pengurus 234 SC Subregwil Karangtengah berinisitaif mendatangi rumah ema iyah setelah mendapatkan berita dari salah satu pengurus bahwa ema iyah membutuhkan bantuan dari warga untuk keberlangsungan hidupnya.
Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis tanggal 21 Bulan mei Tahun 2020 pukul 17.00 wib menjelang maghrib bertempat di Desa Bojong Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.
Sopyan Saory ( Ketua 234 SC Sub regwil Karangtengah) membenarkan bahwa bantuan ini diberikan setelah
Mendapat laporan bahwa emak iyah membutuhkan bantuan, beliau juga sangat menyesalkan lambatnya respon dari pemerintah setempat terhadap pelayanan warga ditengah wabah Covid-19 yang melanda
Bantuan yang diberikan oleh Pengurus 234 SC Subregwil Karangtengah kepada emak iyah berupa uang tunai dan sembako untuk meringankan beban hidup mereka.
Kami selaku pengurus 234 SC Subregwil Karangtengah berencana kedepannya akan mencari bantuan berupa bantuan rumah tidak layak huni (RTLH_ kepada pemerintah kabupaten cianjur, kami juga bersepakat untuk membantu cucunya agar bisa bersekolah dikemudian hari.
Harapan kami sebagai pengurus dan warga kecamatan karangtengah akan ada banyak bantuan dari pemerintah atau warga kepada emaki yah sehingga emaki yah beserta cucuknya bisa hidup dengan layak dan bahagia.[sen]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *