Satgas Raider 300 Bantu Pemda Keerom Bagikan Bansos Pandemi Covid 19

Sharing is caring!

BN NEWS. – Keerom

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay yang di pimpin oleh Kapten Inf Andika Febriansyah membantu Pemda Kabupaten Keerom bagikan bansos kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat karena dampak wabah pendemi virus covid-19 di Kampung Kalipay, Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (23/05/2020)

Wabah Pandemi Covid 19 ini sangat berpengaruh negatif bagi kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat di kalangan yang kurang mampu, karena minimnya setok cadangan bahan makanan yang dimiliki oleh masyarakat untuk kebutuhan mereka sehari-hari.

Dengan melihat situasi yang di masyarakar Pemda Kabupaten Keerom yang di pimpin langsung Bupati Keerom Bapak Muhammad Markum beserta jajaran yang di bantu oleh Satgas Raider 300 dan aparatur desa bagikan bansos kepada masyarakat dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19 ini.

Dengan adanya satgas Raider 300 ikut berperan aktif dalam kegiatan pendistribusian bansos kepada masyarakat dengan tujuan supaya bansos yang diberikan dapat di terima oleh masyarakat secara merata, sehingga dapat tersalurkan secara maksimal kepada masyarakat.

Bapak Lukas Amo (54) selaku masayarakat Kampung Kalipay sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Pemda Kabupaten Keerom, karena dengan bansos yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat dalam mengadapai kesulitan ekonomi di tengah wabah pandemi Covid 19 yang sangat menyusahkan masyarakat khususnya masyarakat yang berada di daerah perbatasan.[Papen Satgas Raider 300]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *