Satgas Raider 300 Cegah Penyebaran Corona Dengan Bagikan Maker

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Keerom

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis dipimpin Lettu Inf Dody Suyono (Pasiter Satgas) beserta 3 anggota bagikan masker gratis guna cegah penyebaran corona kepada masyarakat Kampung Wonorejo, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Kamis (04/6/2020)

Kondisi wabah Covid 19 di Indonesia yang belum juga usai membuat terjadinya ketidak kondusipan kondisi di masyarakat, sehingga banyak warga yang resah akan pandemi Covid 19.

Ada banyak cara untuk mencegah penularan wabah Covid 19 yaitu dengan selalu hidup sehat dan menjaga kondisi tubuh tetap sehat, selalu mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, selalu jaga jarak dengan masyarakat lainnya, hindari kerumanan ataupun keramaian masyarakat serta kurangi kegiatan di luar rumah dengan selalu melaksanakan kegiatan di rumah guna mencegah terjadinya penularan wabah Covid 19.

Dengan melihat kondisi masyarakat yang masih menganggap remeh Virus Corona ini sehingga masih banyak warga yang bepergian keluar rumah tidak menggunakan masker, hal tersebut adalah salah satu penyebab rantai penularan Corona sulit dihentikan.

Dengan melihat kondisi tersebut Satgas Raider 300 bagikan masker gratis kepada masyarakat yang bepergian tidak menggunakan masker, diharapkan dengan ini masyarakat sadar akan pentingnya masker untuk mencegah penularan wabah pandemi Covid 19 ini, selain itu Satgas Raider 300 tiada hentinya berikan sosialisasi akan bahayanya virus Corona serta selalu laksanakan protokol covid 19 yang di anjurkan pemerintah untuk mencegah terjadinya merebaknya wabah corona di masyarakat.

Bapak Panias Tabuni (34) mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan masker serta sosialisasi yang telah di berikan oleh Satgas Raider 300 semoga bisa bermanfaat dan bisa terhindar dari virus Covid 19, serta dengan kepedulian Satgas Raider 300 masyarakat jadi sadar akan pentingnya anjuran pemerintah untuk mencegah merebaknya pandemi covid 19 di masyarakat papua. [Papen Satgas Raider 300]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.