Satgas Raider 300 Berikan Pelayanan Kesehatan

Sharing is caring!

BN NEWS. – Keerom

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi dipimpin Sertu Zakarias beserta 5 orang melaksanakan pelayanan Kesehatan bagi warga masyarakat Kampung Wembi, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (05/6/2020)

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dalam melaksanakan pelayanan kesehatan sekaligus mengecek kondisi warga masyarakat khususnya kampung Wembi, disuasana yang lagi marak dan merebaknya wabah Virus Corona di tanah Papua.

Masyarakat manjadi enggan dan takut untuk keluar rumah hal tersebut terjadi di setiap kampung khususnya warga masyarakat yang tinggal di wilayah binaan Pos Wembi.

Anggota Pos Wembi mengunjungi rumah-rumah yang tidak mampu untuk berobat dan sarana pelayanan kesehatan yang sangat jauh jaraknya, hal tersebut yang mendorong hati Personel Satgas untuk memberikan pelayanan kesehatan.

Tingginya antusias masyarakat yang berobat yang membuat kegiatan tersebut Penuh dengan kegembiraan dan rasa akrab bersama warga masyarakat Kampung Wembi.

Pelayanan kesehatan yang diberikan meliputi pengecekan tensi, berikan obat sesuai keluhannya dan vitamin.

Di sela-sela berikan pelayanan kesehatan Personel Satgas juga memberikan arahan hidup sehat dan lingkungan bersih karena faktor tersebut akan menjauhkan dari penyakit.

Markus Bogor (45) masyarakat Kampung Wembi mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Satgas Raider 300, yang telah membantu berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang merupakan binaan Pos Wembi. [Papen Satgas Raider 300]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *