Peduli Rakyat Kecil Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Sembako

Sharing is caring!

BN NEWS. – Keerom

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno bersama dengan pihak Bank BRI melaksanakan kegiatan kepedulian dengan rakyat kecil berikan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (07/6/2020)

Ditengah mewabahnya Covid-19, sejumlah kalangan tergerak turun membantu meringankan beban masyarakat. Salah satunya adalah Satgas Raider 300 dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dan pihak dari Bank BRI yang di hadiri oleh Ibu Ria (47).

Bakti sosial yang mengusung tema ” Bersama Lawan Covid-19″ ini dilakukan, untuk membantu meringankan masyarakat kecil yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19.

Terlebih sejak adanya himbauan untuk tetap di rumah saja, membuat sejumlah pekerja harian mengalami penurunan pendapatan.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Satgas Raider 300 dan pihak Bank BRI untuk meringankan masyarakat dari dampak sosial Covid-19.

Sebanyak 20 paket sembako disiapkan untuk diberikan kepada guru ngaji dan masyarakat di Mushollah Nurul Jannah, dengan sembako tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat untuk tetap bisa mengkonsumsi makanan dengan baik di tengah pandemi ini.

Dalam kesempatan ini, Dansatgas berkesempatan mengingatkan masyarakat Kampung Wonorejo bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, Kata Dansatgas, meski pemerintah mewacanakan new normal namun bukan berarti dimaknai sudah bebas seperti sebelum adanya pandemi.

Justru ketika new normal diberlakukan masyarakat harus lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Bahkan kita harus lebih disiplin ketika new normal mulai diberlakukan, tetap wajib memakai masker, jaga jarak, menghindari keramaian dan tetap berperilaku hidup bersih dengan selalu mencuci tangan,” ujar Dansatgas.

Bapak Slamet (49) dan Ibu Indah Mawarti (38) selaku guru ngaji Kampung Wonorejo sangat berterima kasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada kami masyarakat Kampung Wonorejo, bantuan yang di berikan sangat bermaanfaat bagi masyarakat karena sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari akibat pandemi Covid-19. [Papen Satgas Raider 300]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *