Serma Sumantep Pantau Kunjungan Kapolres Ke Kampung Siaga Covid-19 Desa Krikilan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Rabu, 10 Juni 2020 jam 15.30 s/d 15.55 Wib dilaksanakan kegiatan Kunjungan kerja Kapolres Sragen ke kampung siaga Covid-19 bertempat di Balai Ds. Krikilan Kec. Kalijambe Kab. Sragen.


Hadir dalam kegiatan tsb Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandi Cahya Priambodo, SI beserta rombongan, Camat Kalijambe Rusmanto,SH , Kapolsek Kalijambe Aji Wiyono, S.H, M.H, Koramil 18/ Kalijambe Serma Sumantep Darsono, Kades Krikilan Widodo, S.H, Ketua satgas covid-19 Pemdes Krikilan, Team Medis Puskesmas Kalijambe, Bhabinsa,dan Babinkamtibmas Desa Krikilan serta Satgas siaga Covid 19 Desa Krikilan.
Dalam sambutannya Kapolres Sragen mengatakan Ds. Krikilan sudah pernah ada pasien Covid-19 dan kita bersyukur sudah sembuh sehingga menjadi pelajaran berharga bagi kita.
Olahraga teratur dan mengonsumsi makanan bergizi, sementara itu, penting karena saat kita bergerak dan mendapatkan asupan gizi yang baik, tubuh kita menjadi sehat; saat kita sehat, cara berpikir kita lebih positif. Olahraga yang dilakukan tidak perlu berat dan makan waktu, cukup olahraga ringan selama 15 hingga 30 menit per hari.
Pada kegiatan tersebut dilaksanakan pemberian bantuan sebagai bentuk peduli perangi Covid 19 di Posko dan Kampung Covid 19 masing masing mendapatkan Beras 20 paket @ 5 Kg, Sabun Cuci tangan 5 Liter serta Masker per @ 3 Box isi 50 lembar.[pen-dim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.