Bersama Kepolisian, Koramil 1302-08/Kawangkoan Gelar Patroli Gabungan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Minahasa

Untuk meningkatka stabilitas keamanan diwilayah, Koramil 1302-08/Kawangkoan dibawah pimpinan Plh Danramil Pelda Jefry Momongan, melaksanakan Patroli gabungan bersama Polsek Kawangkoan pada Sabtu 13/06/2020 pukul 20.00 wita.

Patroli tersebut dilakukan menyusul masih berlakunya status waspada teradap penyebaran Virus Covid-19 Corona yang masih sangat menakutkan diwilayah ini, oleh karena itu menurut Plh Danramil Pelda Jefry, patroli kali ini lebih diarahkan untuk mengecek posko-posko Covid yang sedang beroperasi dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Virus tersebut, dan membubarkan masyarakat bila ditemukan sedang berkumpul, serta menganjurkan mereka untuk tetap menggunakan masker bila beraktifitas diluar rumah.

Pada kesempatan itu, Plh Danramil kepada Media Center Kodim 1302/Minahasa mengatakan, “Sebagai aparat kewilayahan kami akan terus bekerja sama dengan aparat kepolisian, dalam upaya menciptakan kondisi aman diwilayah Kecamatan Kawangkoan ini, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid, pimpinan kita berharap situasi pandemi ini bisa segera berlalu, oleh karena itu, upaya untuk memutus mata rantai penyebarannya akan terus kami lakukan selaku petugas dilapangan, katanya.

Lanjut Pelda Momongan, oleh karena itu, berbagai upaya yang telah kami lakukan dilapangan, tentunya kami berharap dukungan dan peran serta dari masyarakat, agar situasi seperti ini bisa segera diatasi, sehingga kita semua bisa cepat kembali pada kehidupan normal, seperti yang disampaikan oleh pemerintah, bahwa pemerintah akan menerapkan tatanan hidup New Normal,” Tandasnya.

Turut serta dalam kegiatan patroli tersebut antara lain, Kapolsek Kawangkoan Iptu Anton Tumbelaka beserta Anggotanya, Plh Danramil 1302-08/Kawangkoan Pelda Jefry Momongan beserta Anggotanya. ( Warno ).

Pos terkait