PEMBAGIAN BST DI KELURAHAN PAGERBATU PANDEGLANG.GUNAKAN PROTOKOL KESEHATAN

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Pandeglang

Sebanyak 339 penerima Bantuan Sosial Tunai(BST) di kelurahan Pagerbatu Kc.Majasari Kb.Pandeglang diberikan oleh pihak kantor pos setempat,diaula kelurahan Pagerbatu Pandeglang.


Minggu (14/06/20) dengan menggunakan protokol kesehatan.Saat ditemui dikantor kelurahan,Ato Sumarto Lurah Pagerbatu menjelaskan bahwa hari ini,pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Sebanyak 339 orang dengan tetap menggunakan protokol kesehatan,seperti masyarakat menggunakan masker,gunakan hendsenitezer,jaga jarak,dan semua dilakukan pengecekan suhu tubuh dari dinas kesehatan puskesmas setempat,sebelum dilaksanakan pembagian BST.
Ato,,menambahkan pula saat pembagian BST agar berjalan lancar kami prioritaskan terutama,lansia ibu hamil dan ibu ibu yang membawa balita,dan bagi yang belum bisa mengambil hari ini bisa nanti langsung ke kantor pos, tutur ato sumarto yang di dampingi Babinsa dan Babinkantibmas kelurahan Pagerbatu.Menurut Ato pelaksanaan penyaluran BST dikelurahan Pagerbatu,Alhamdulillah berjalan lancar,berkat kerjasama yang baik dengan forum Rt/Rw sekelurahan pagerbatu. kepada awak media.
Sementara Sekmat kecamatan majasari yang ikut hadir pada pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) sekaligus melakukan pemantauan di kelurahan Pagerbatu,menghimbau pada masyarakat penerima BST tersebut,untuk tetap bersabar dan tetap melaksanakan aturan protokol kesehatan.Pungkasnya.[Dedi/Rey].

Pos terkait