Koramil 1302-01/Tondano Terima Kunjungan Tim Wasev Korem 131/Stg

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Minahasa

Plh Danramil 1302-01/Tondano Pelda Danny Saraun berserta seluruh anggotanya menerima kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev ) Korem 131/Stg yang dipimpin oleh Perwira Seksi Wanwil Mayor Arh Ahmad Janis dan didampingi oleh Seka Arman, pada Senin 13/05/2020 pukul 10.30 wita di Kantor Makoramil Kelurahan Renegetan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Kunjungan Tim Wasev ke Koramil tersebut bertujuan untuk melaksanakan Pengawasan dan mengevaluasi kegiatan Teritorial yang telah dilaksanakan oleh Koramil pada Triwulan-1, adapun kegiatan yang menjadi sasaran pemeriksaan antara lain, .Laporan pelaksanaan kegiatan ketatalaksanaan pembinaan Teritorial triwulan-I, Produk ketatalasanaan Pembinaan teritorial triwulan I,Tabulasi Data teritorial, Peta wilayah militer Kormil 1302-01/Tondano, dan Lapran dukungan Oparasional kegiatan Babinsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pasi Wanwil Rem 131/Stg Mayor Arh Ahmad Janis Batih Wanwil Rem 131/Stg Serka Arman, Pasi Ter Dim 1302/Min Kpt Inf Juris Sahese, Batih puanter Kodim 1302/Minahasa Peltu Dance Pakasi, Bati Wanwil Peltu Lafajar, Plh Danramil 1302-01/Tdo Pelda Danny Saraun, Batituud Serma Lodik M. Barantian, dan Bamin Sertu Kristian Walangitan. ( Wano ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.