Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Sembako Ke Warga Pelosok Perbatasan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Keerom

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dipimpin langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno bagikan bantuan 30 paket sembako kepada warga pelosok perbatasan di Kampung Mamblo, Distrik Yaffi.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (15/6/2020)

Berikan bantuan kepada warga masyarakat yang terkena dampak dari wabah Covid 19 adalah salah satu perbuatan yang sangat mulia, dengan bantuan yang diberikan baik dari yang kecil maupun yang besar sangat bermanfaat bagi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

Hal tersebut yang dilaksanakan oleh Satgas Raider 300 dengan memberikan bantuan 30 paket sembako kepada masyarakat Kampung Mamblo, perjuangan Satgas Raider 300 sampai di Kampung Mamblo lumayan sulit karena medan yang sulit tidak mampu dilintasi kendaraan dan jarak dari Pos Yabanda 8 jam menuju Kampung Mamblo.

Dengan kegigihan Satgas Raider 300 untuk berikan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Mamblo yang tadinya perjalanan yang sulit dan berat menjadi terasa ringan dilalui.

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat Kampung Mamblo karena wilayah tersebut tidak tersentuh oleh pemerintah Kabupaten Keerom, sehingga dengan bantuan yang diberikan oleh Satgas Raider 300 ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kampung Mamblo.

“Diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna dengan maksimal bagi warga Kampung Mamblo, bantuan ini diberikan karena Satgas Raider 300 merasa peduli dengan kondisi masyarakat yang berada di pelosok perbatasan Papua, karena melihat kondisi wilayah Kampung Mamblo ini tidak dapat tersentuh oleh Pemerintah Kabupaten Keerom karena transportasi yang memang sangat sulit untuk menuju Kampung tersebut.” ujar Dansatgas.

Bapak Nico Piss (46) Kepala Kampung Mamblo Sangat berterima kasih kepada Satgas Raider 300 dengan bantuan yang diberikan, karena bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga Kampung Mamblo, dengan ini rasa cinta masyarakat perbatasan kepad TNI menjadi sangat tinggi. [Papen Satgas Raider 300]

Pos terkait