Protokol Kesehatan di Berlakukan di Destinasi Obyek Wisata Sevillage Ciloto Puncak buat Pengunjung.

  • Whatsapp
banner 468x60

Sharing is caring!

BN NEWS, Cianjur

Dengan di bukanya Kembali New Normal di wilayah Kabupaten cianjur, dunia pariwisata yang berada di wilayah cianjur mulai membuka obyek wisatanya tapi dengan tetap mematuthi Protokol Kesehatan yang di anjurkan pemerintah, Cuci Tangan, pengecekan Suhu dan pengunjung di minta harus memakai masker.


Salah satunya obyek wisata Sevillage yang berada di daerah ciloto puncak.Lokasi obyek wisata ini sangat cocok untuk liburan keluarga di puncak yang terletak Jalan Ziwa Besar, Kp. Parabon , Rt 04/Rw 03, Km 1 Ciloto Puncak, Cianjur, Jawa Barat.


Lokasi wisata yang berada di jalan raya ciloto menuju lokasi kurang lebih 1 Km melewati jalan yang hanya dapat di lewati satu mobil bila kita membawa kendaraan bila langsung ke lokasi.
Bila musim liburan tiba untuk areal parkir pihak pengelola menyiapakan lahan parkir yg luas tepatnya di pinggir jalan raya ciloto dan pengunjung di berikan fasiltas angkutan wara wiri untuk masuk ke lokasi obyek wisata.


Menurut Operasional Manager Sevillage Hepny ke Team Bela negara news yang berkunjung ke lokasi obyek wisata, pada hari minggu 21 Juni 2020, mengatakan, Obyek wusata ini di kelola oleh Pt. Indotime yang berdiri tahun 2019, Obyek wisata ini memberikan fasilitas kepada pengunjung antara lain Camping Ground, Glamping, Spot Foto, Helium 1-2, Helikopter, Skynes, Plyying fox, Sky Three, Andrenalin Swing, Sky Swing dan Sky Bike.


Di dalam lokasi wisata juga di sediakan Restauran, yang hobi ngopi di dalam juga ada Cafe Kopi Kabut, harga makanan dan minuman relatif terjangkau.
Sejak di bukanya New Normal di daerah cianjur tempat tempat obyek wisata banyak di kunjungi wisatawan lokal sekitar wilayah cianjur.[sen]

Pos terkait