Dalam Rangka Sub Satgas Nusantara Kapolres Kunjungi DKM Mesjid Raya Raudathul Irfan

  • Whatsapp
banner 468x60

Sharing is caring!

BN NEWS.- Sukabumi

Kunjungan Kapolres Sukabumi AKBP Mokhamad Lukman Syarif , S.I.K., M.H. ke DKM Mesjid Raya Raudathul Irfan dalam Rangka Sub Satgas Nusantara, Pada hari ini Jumat tanggal 3 Juli 2020 jam 12.45 wib di Mesjid Raya Raudathul Irfan yang berlokasi di Jln. Nasional III Kec. Cicantayan Kab. Sukabumi dilaksanakan Kunjungan Kapolres Sukabumi ke DKM Mesjid Raya Raudathul Irfan dalam Rangka Sub Satgas Nusantara.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sukabumi di dampingi Kasat Intelkam Polres Sukabumi AKP Rafik Rahadian Syah, Kapolsek Caringin IPTU Syarifudin
, Panit Binmas Polsek Cibadak IPTU Rukhimat
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi diterima oleh Kepala Kemenag Kab. Sukabumi dan Ketua DKM Mesjid Raya Raudathul Irfan Kiayi Iyan.
Dalam kunjungan kali ini, Kapolres Sukabumi pertama-tama memperkenalkan diri terlebih dahulu bahwa menjabat Kapolres Sukabumi ini baru dijabatnya baru sekitar 1 minggu yang lalu. Selanjutnya Kapolres Sukabumi memberikan pesan-pesan kamtibmas agar sinergitas antara Ulama dan Umaro dapat lebih baik lagi dalam menghadapi situasi yang terjadi saat ini. Kepolisian khususnya Polres Sukabumi siap mendukung dan mambantu setiap kegiatan baik pengamanan ataupun pengawalan jika memang dibutuhkan.
Ketua DKM pun menyambut baik kunjungan Kapolres tersebut. Dirinya siap menyampaikan kembali pesan-pesan kamtibmas yang diberikan oleh Bapak Kapolres saat rapat bersama pengurus DKM lainnya ataupun pada saat acara-acara keagamaan. ( Sen )

Pos terkait