Kegiatan Kapolres Sukabumi mengikuti kegiatan Zoom meeting dengan Bapak Wakapolda Jabar dan penyelenggara Pilkada Kab. Sukabumi

  • Whatsapp
banner 468x60

Sharing is caring!

BN NEWS.- Sukabumi

kegiatan Kapolres Sukabumi AKBP M. LUKMAN SYARIF S.IK., M.H, mengikuti kegiatan Zoom Meeting dengan Bapak Wakapolda yang melibatkan para penyelengara Pilkada Kab. Sukabumi,
Pada hari Kamis tanggal 02 Juni 2020, Jam 13. 00 wib, bertempat di ruang TI Polres Sukabumi, dalam rangka mengikuti kegiatan Zoom Meeting dengan Bapak Wakapolda Jabar serta melibatkan KPUD Kab. Sukabumi dan Bawaslu Kab.Sukabumi.

Pelaksanaan Zoom Meeting tersebut Kapolres Sukabumi di dampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Binmas Polres Sukabumi, Kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Sukabumi, Kasium Polres Sukabumi, Ketua dan para Wakil Ketua KPUD Kab. Sukabumi, Ketua dan Para Wakil Ketua Bawaslu Kab.Sukabumi, Perwakilan Polresta Sukabumi.
Adapun materi yang di bahas dalam kegiatan Zoom Meeting tersebut yaitu persiapan dan kesiapan dalam pelaksanaan tahapan dalam Pilkada Kab. Sukabumi tahun 2020.
Materi yang di sampaikan antara lain
Ketua KPUD menyatakan antara lain
siap melaksanakan tahapan Pilkada di Kab. Sukabumi, Untuk kerawanan di sesuaikan dengan tahapan yang dilaksanakan, Koordinasi dengan Polres Sukabumi selama ini sudah berjalan dengan sangat baik.
Ketua Bawaslu Kab. Sukabumi menyatakan bersama Polres Sukabumi siap mengawal pelaksanaan Pilkada Di Kab. Sukabumi.
Kapolres Sukabumi menyatakan Telah menugaskan Kasat Intelkam untuk selalu mengawal kegiatan KPUD Kab. Sukabumi dan Polres Sukabumi telah mendirikan Posko pengamanan di Kantor KPUD Kab. Sukabumi.
Adapun penekanan Wakapolda Jabar Agar Para Kapolres membantu dan memfasilitasi kebutuhan KPUD dengan Pemdanya terutama dalam pengadaan APD dalam penyelenggaraan Pilkada Jangan under Estimit terhadap situasi, sesuaikan dengan situasi terutama di tengah pandemi baik itu zona hijau atau zona kuning Pilkada ini harus aman dan sehat, Kita gunakan teknologi untuk terus berkomunikasi dan koordinasi sesuai anjuran pemerintah dalam pelaksanaan New Normal.
Selama pelaksanaan berjalan aman dan situasi tetap Kondusif. ( Sen )

Pos terkait