Kami Sebagai Masyarakat dan Penggarap Ladang, Merasa Besyukur Atas Kegiatan yang Digelar oleh TNI, “Ungkap Salah Satu Warga Tempang Tiga

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Minahasa

Sejak TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke-108 Ta. 2020 dibuka secara resmi di Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara, banyak Warga di Desa Tempang Tiga serta Desa Totolan mengapresiasi Program TNI dalam mendukung kesejahteraan Masyarakat Indonesia.

Salah satu Warga Desa Tempang Tiga Raifi Mumuk ( 38 ) yang memiliki Lahan Pertanian di Desa Totolan saat ditemui Awak Media Center Kodim menyampaikan terimakasi kepada Satuan Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302/Minahasa selaku Penyelenggara Pelaksanaan TMMD Ke-108 di Wilayah Kabupaten Minahasa,

“Kami Masyarakat Desa Tempang Tiga sekaligus sebagai Penggarap Ladang di Desa Totolan, merasa bersyukur sekali atas kegiatan yang digelar oleh TNI saat ini, “Ungkapnya.

Dengan dibukanya jalan dari Desa Tempang Tiga-Totolan, serta perbaikan jembatan sebagai akses penghubung, Raifi juga menuturkan, “Kami Warga Desa menjadi terbantu dengan adanya Program TMMD, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan kami Masyarakat selalu menopangnya dengan doa, dan relasi TNI dengan Masyarakat tetap terjalin dengan baik selamanya, “Pungkas Raifi melanjutkan aktivitasnya. ( J. Silaban)

Pos terkait