HAJJAH NURBAETY SOSOK PENGUSAHA WANITA YANG TANGGUH.

  • Whatsapp
banner 468x60

Sharing is caring!

BN NEWS, INDRAMAYU

Di saat di temui Crew Bela Negara News di kantornya di perumahan Arjawinangun, wanita kelahiran Cirebon 44 Thn, menerima dengan sangat ramah kedatangan awak Media BN NEWS.
Ketika di tanya apa kiat kiat hingga menjadi seorang ibu yang Mandiri dan dengan keuletan dlm menjalan bisnisnya dapat berhasil sampai sekarang.
Beliau menceritakan asal mula terjun bisnis di PJTKI dengan segala resiko konsekwensinya alhamdulilah sampai saat ini dapat mengembangkan bisnis di luar PJTKI di karenakan adanya moratorium makanya saat ini tidal atau blm bergerak lagi.
Usaha yang di geluti saat ini bergerak dalam bidang Developer dan Kos kos san, Alhamdulillah perkembangan sangat bagus di saat para pekerja perusahaan sekitar palimanan dan sekitarnya sangat memerlukan Tempat tinggal Perumahan ataupun kos kos san.
Beliau juga mengingatkan kepada karyawannya agar selalu berdisplin dan mau belajar berusaha agar di kemudian hari bisa menjadi pengusaha pengusaha mikro, demikian menutup perbincangan ringan sambil minum kopo. ( Redaksi )

Pos terkait