PERINGATI HUT KE-2 BATALYON KOMPOSIT 1/GP GELAR ACARA SYUKURAN.

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, NATUNA

Batalyon komposit 1/Gardapati menggelar Acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Batalyon komposit 1/ Gardapati ke-2 tahun 2020, Kegiatan syukuran berlangsung di gedung serba guna yonkomposit 1/Gardapati, Jl. Gunung air makan sepempang, Kec. Bunguran timur, Natuna. Kamis (06/08/2020).

Komandan Batalyon (Danyon) Komposit I/Gardapati, Letkol Inf, Rahmat, S.E, M.Si, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX  Yon Komposit 1 PD I/ BB, Ibu. Erlina Rahmat, S.Sos, M.Acc, menghadiri diacara tersebut dalam sambutanya menyampaikan,

“Di tengah Pandemi Covid-19, penyelanggaraan nya pun tampak berbeda dari tahun sebelumnya, Kali ini mungkin pelaksanaan syukuran hanya  sederhana saja, karena kita ketahui bersama situasi sekarang masih dalam masa pandemi COVID-19, dan kita juga harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Sebagaimana kita Prajurit Batalyon komposit 1/ Gardapati, selalu berupaya membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayahnya tidak kendur tanamkan motivasi dan semangat dalam diri seluruh prajurit yonkomposit 1/Gardapati untuk bisa menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat terutama di tengah pandemi covid 19 yang saat ini sedang melanda wilayah kabupaten Natuna.”

Dalam peringati HUT Yonkomposit 1/Gardapati, kita telah melaksanakan Baksos antara lain ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Anjangsana, dan terakhir melaksanakan Donor darah, Tidak hanya itu kita di dalam lingkungan keluarga Yonkomposit 1/Gardapati juga melaksanakan berbagai pertandingan antar Kompi/Baterai dan ibu-ibu persit, diantaranya pertandingan Bola futsal, Volly putra/putri, Takraw, Tarik Tambang dan Lomba Yel-Yel untuk memeriahkan HUT Yonkomposit 1/Gardapati ke-2 ini.

Dalam pelaksanaan HUT Yonkomposit 1/Gardapati Ke-2, Turut hadir dalam kegiatan ini , Para perwira staf, para Danki/Danrai, Danton, perwakilan anggota dari satuan kompi dan Baterai serta pengurus persit Chandra Kirana cabang XIX Yonkomposit 1/Gardapati PD 1/BB”.

Sebelum mengakhiri rangkaian kegiatan HUT Ke-2, dilaksanakan penyerahan hadiah, potongan tumpeng dan kue ulang tahun, Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan. ( Penyon Komposit 1/ Red ).

Pos terkait