KAPOLRES KARAWANG POLDA JABAR RESMIKAN PEMBANGUNAN RUTILAHU DI DUSUN KRAJAN

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, KARAWANG

Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H melaksanakan Peresmian Pembangunan RUTILAHU milik Sdr Mustopa di Dsn. Krajan Desa Pucung, Kec. Kotabaru Kabupaten Karawang, Jumat (7/8/2020). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H dan  Kabag Ops Kompol Iskandar Hartana S.Sos Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Iskandar SH, Kapolsek Klari dan Danramil  Klari, dan Perwira Polres Karawang dan muspika Kec Klari. Wakapolsek Klari AKP Marjani SH, Kasat Binmas AKP Marsono SH, Kasubag Humas Iptu Wahab Syahroni.

Dihadiri juga Oleh Camat Kotabaru Sdr. Dedi Setiadi, Ketua Mui Kec. Kotabaru H. Afrijal, kepala Desa Pucung, Tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Pucung, dan awak media Karawang.

Dalam sambutannya Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Ds Krajan yang sudah menyambut kami dari Polres Karawang dengan senang hati, kunjungan ini juga merupakan silaturahmi Polres Karawang diwilayah Kotabaru dan ini merupakan kunjungan kedua saya, informasi dari kapolsek bahwa situasi diwilayah kotabaru ini berjalan kondusif, ujar Kapolres.

Ditambahkan kapolres bahwa pelaksanaan rutilahu ini sebenarnya yang banyak berperan adalah kapolsek klari, saya hanya mendoakan dan mengingatkan saja terkait prosesnya, selanjutnya jelang 17 agustus ini akan ada rencana kirab dari tugu Rengasdengklok sampai ke Pemda Karawang untuk menghormati perjuangan para pendahulu kita, terangnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada kapolsek klari kompol Relisman dan keluarga karena sudah membantu membangun rumah untuk pak RT, semoga rumah baru bisa bermanfaat menjadi berkah dan saya mohon maaf atas kedatangan kami dari polres, dan kepada alim ulama mari bersama sama kita menjaga persatuan dan keutuhan yang sudah baik diwilayah Kotabaru ini, semoga pilkada karena berbeda pilihan bukan berarti menjadikan kita bermusuhan, tutur kapolres. ( Humas Polda Jabar / Red )

Pos terkait