Pimpin Sertijab, Ini Pesan Danrem Kepada Dandim 0805/Ngawi

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, NGAWI

Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal biasa yang terus dilakukan, sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan satuan.

Hal seperti itu menurut Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, karena merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat, dinamis dan bertujuan untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan dan profesionalisme keprajuritan, serta memelihara kesinambungan organisasi guna mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan.

Hal itu disampaikan Danrem saat memimpin Upacara Sertijab Sertijab Dandim 0805/Ngawi dari Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. kepada Letkol Inf Totok Prio Kismanto, S.E., bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (8/8/2020).

Kepada Letkol Arh Hany Mahmudhi, Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dedikasinya yang telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Selanjutnya kepada Letkol Inf Totok Prio Kismanto, ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Dandim 0805/Ngawi, serta berharap semoga nantinya dapat mewarnai dan membawa kemajuan yang berarti terhadap satuan di masa mendatang.

Danrem juga menghimbau kepada pejabat yang baru, agar mampu mengemban amanah dengan baik, penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.

“Saya yakin, dengan modal wawasan kemampuan yang saudara miliki, pengalaman tugas dan jabatan yang pernah diemban, saudara akan mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik,” terangnya.

“Manfaatkan kesempatan yang baik ini, untuk mengembangkan segala kemampuan yang saudara miliki dalam menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 0805/Ngawi, guna kemajuan organisasi TNI AD di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Tak ketinggalan ia turut berpesan, agar sebagai pejabat baru, Letkol Inf Totok Prio Kismanto dapat segera menyiapkan dan menyusuaikan diri dengan berbagai dinamika tugas yang tengah dihadapi, khususnya dalam penanganan covid-19 dan Pilkada Serentak 2020. ( Pendim 0805 / Ngawi / Red ).

Pos terkait