Untuk Memotivasi Para Siswa-Siswi Belajar Secara Oline, Danrami 1302-06/Tomohon Sediakan Pasilitas Wi-Fi Gratis

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, TOMOHON

Ditengah mewabahnya Virus Covid-19 Corona, tatanan kehidupan dihampir seluruh penjuru Dunia menjadi tidak berjalan normal, termasuk di Negara kita Indonesia, dunia pendidikan kita saat ini telah menerapkan sistem belajar secara Online.

Oleh karena itu, demi membantu para Siswa-Siswi dalam menerima pelajaran secara Online yang di berikan para Guru, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo kini menyediakan pasilitas Wi-Fi gratis di Kantor Koramil agar para Siswa-Siswi bisa belajar dengan baik dan tidak perlu mengeluarkan biaya, hal ini disampaikan Danramil 06/Tomohon melalui pamplet pada Kamis 20/08/2020 pukul 14.00 wita.

Prajurit yang berpangkat Kapten tersebut berharap, agar para Siswa-Siswi bisa belajar dengan baik dan semangat tanpa harus memikirkan biaya, “Saat ini saya menyediakan layanan Wi-Fi secara garis yang saya peruntukkan kepada para Siswa yang saat ini sedang belajar secara Online, tujuannya adalah untuk memotifasi mereka agar lebih semangat untuk belajar, “Tandasnya.

Sementara itu ditempat terpisah Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P kepada Media Center menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif jajarannya yang telah dengan ikhlas menyediakan layanan Wi-Fi gratis di Kantor Koramil, “Saya selaku Komandan Satuan, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para Danramil yang ada dijajaran Kodim 1302/Minahasa, yang sudah begitu peduli dengan dunia pendidikan, Ungkap Orang Nomor Satu di Kodim 1202/Minahasa tersebut.

Lanjut Dandim, Oleh karena itu, pesan saya kepada para Siswa-Siswi, belajarlah dengan giat, Danramil sudah menyiapkan Wi-Fi gratis buat kalian, manfaatkan ini dengan baik ikuti semua mata pelajaran dari Sekolah melalui layanan Wi-Fi yang disediakan Koramil untuk para Siswa sekalian, “Tandasnya. ( Warno / Red ).

Pos terkait