KAPOLRES CIANJUR AKBP MOCHAMAD RIFAI, S.I.K M.Krim. UNDANG AWAK MEDIA DALAM RANGKA SILATURAHMI GUNA MEMPERERAT SINEGRITAS POLRI DAN MEDIA

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, CIANJUR

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan awak media yang berada di wilayah Cianjur, Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim memimpin kegiatan Silaturahmi Kapolres Cianjur, PJU Polres Cianjur dan Jajaran Polres Cianjur dengan Awak Media guna mempererat Sinegritas, di rumah makan IBC Cugenang Cianjur, Rabu, 23 / 09 / 2020 di mulai jam 12.30.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim, Wakapolres Cianjur Kompol Hilman Muslim, Kasat Narkoba Polres Cianjur, Kasat Lantas Polres Cianjur , KBO Sat Lantas Polres Cianjur, Para Kanit Sat Lantas Polres Cianjur, Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ketua PWI Cianjur, M. Iksan, Ketua IJTI Cianjur, Rendra Para Insan Media (Media Cetak, Onlne dan Elektronik)

Maksud dan tujuan dari pertemuan ini berharap Polri dan Wartawan tetap terjalin komunikasi yang baik dan terus bersinergi untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang berimbang dan menyajikan informasi edukatif ditengah maraknya berita bohong.

Kapolres berharap awak media di masa adaptasi kehidupan baru ini agar selalu mengedepankan edukasi kepada masyarakat mengenai 3M (Mencuci Tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak) guna mengantisipasi penyebaran virus corona.
Di karenakan Media dan Polri berada di depan dalam mengatasi serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya 3 M untuk kepentingan sendiri maupun orang lain, ujarnya.( Redaksi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *