SERTU AHMAD DARWANTO HIBAHKAN RUMAH LIMASAN UNTUK DI JADIKAN PENDOPO / AULA MAJELIS TA’LIM.

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, BANYUMAS

Seorang Prajurit TNI AD Anggota Kodim 0701 / BMS, Koramil 03 / Patikraja, yang bernama Sertu Ahmad Darwanto ini patut di acungi jempul dan mendapat apresiasi dari semua pihak, karena dengan iklas dan sukarela menghibahkan rumah Limasan untuk di jadikan pendopo/ Aula untuk kegiatan Majelis Ta’lim pringgodani di Bojong, Desa Klapagading Kulon, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas.

Ini adalah salah satu Contoh anggota TNI yang patut mendapat apressiasi di karenakan walaupun nilai yang di hibahkan itu sangat besar tapi dengan keimanan kepada Allah Swt, beliau ini rela melepaskan harta bendanya untuk kegiatan Majelis Ta”lim yang mana dengan adanya tempat Majelis Ta’lim ini dapat membins rohani keagamaan masyarakat sekitar Majelis Ta’lim khususnya dan masyarat sekitarntya.

“Mudah-mudahan dengan adanya hibah rumah limasan ini bermanfaat dan memotivasi warga lainnya agar kegiatan majelis ta’lim pringgondani semakin berkembang dan maju, apalagi mau ada rencana pembangunan madrasah Diniyah untuk program selanjutnya” kata sertu Darwanto kepada wartawan BN news di Wangon.

Ketua Majelis Ta’lim Ustad Wangsit Sugiri ketika ditemui Awak Media Bela Negara News mengatakan sangat berterima kasih kepada Sertu Darwanto yg telah dengan ketulusan hati menghibahkan rumah limasan untuk kepentingan Majelis Ta’lim semoga Almarhum Bapak Darso Bin karyo yang merupakan orang tua Sertu Darwanto mendapat tempat Di sisi Allah dan menjadi amal jariah yang lumintir.

Komandan Koramil 03 / Patikraja Kapten inf Sentot Priyanto menyatakan bangga anggotanya memiliki jiwa sosial dan peduli untuk kepentingan masyarakat umum.

“Betul ada anggota kami yang begitu perhatian dengan menghibahkan rumah limasan tersebut untuk kegiatan majelis ta’lim di wilayah kecamatan Wangon tepatnya Desa Klapa gading kulon. Hal ini merupakan bentuk wujud pengamalan santiaji 8 wajib TNI poin kedelapan yaitu Menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan Rakyat sekelilingnya”. kata Danramil


“Beliau pak Ahmad Darwanto ikut turun langsung mulai dari pembongkaran sampai dengan berdirinya pendopo/ rumah limasan tersebut di Bojong lokasi depan masjid Baitussalam, sangat luar biasa sosok anggota TNI pak Ahmad Darwanto sangat bersemangat, mudah”n menjadi awal tali silaturahmi dengan majelis ta’lim pringgondani dan ini sangat membantu buat adik adik kita saat ini karena sudah membutuhkan 3 kelas untuk belajar mengaji saat ini”. ujar ketua 1 panitia pembangunan madrasah Diniyah pringgondani Bpk Slamet S.pd.
( Bachtiar N.I. / Heru ).

Pos terkait