Kodim 0711/Pemalang Gelar Pemeriksaan Berkala Kendaraan Dinas

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, PEMALANG

Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari, Kodim 0711/Pemalang menggelar pemeriksaan berkala kendaraan dinas baik roda empat maupun roda dua, bertempat di lapangan Makodim.

Pemeriksaan kendaraan dinas tersebut dipimpim langsung oleh Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S. Pd., yang didamping Pasilog Kapten Inf Heri Purnomo dan Pasiintel Kapten Arm Andumiyanta beserta Staf dan anggota Provos.
Disela-sela kegiatan tersebut Kasdim menyampaikan, pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan kondisi kendaraan dinas serta kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan seperti: spion, lampu, plat nomor, lampu sein, helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu.
Menurut Mayor Edi, kegiatan ini juga untuk mengantisipasi terjadinya laka lalin, mewujudkan tertib berlalulintas dan tertib berkendaraan dilingkungan Kodim 0711/Pemalang dalam rangka merealisasikan pelaksanaan pengamanan personel dan material yang ada di satuan, Apabila ada anggota yang tidak lengkap surat – suratnya akan kita data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya.


“Pemeriksaan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi terbaik dan siap digunakan kapan saja” Pungkas Kasdim. ( Pendim0711/Pemalang / Red )

Pos terkait