PENGURUS GPPMP KOTA BATAM MEMBAGIKAN SEMBAKO KEPADA ANAK YATIM PIATU

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, BATAM

Acara perayaan Hari Ulang Tahun GPPMP Kota Batam , Para pengurus Organisasi DPC GPPMP melakukan kegiatan bakti sosial, dengan mengunjungi Salah satu Panti Asuhan di Kota Batam di perumahan Bandar Mas Blok A 1 No 24, Rabu, 28 / 10 / 2020, membagi sembako kepada Yatim piatu Yayasan Samaria fao kasih.

 Dalam sambutannya Ketua DPC GPPMP Dewi Panjaitan mengatakan anak Yatim piatu di perhatikan oleh pemerintah untuk menjadi anak anak masa depan Negara, tambah Dewi.
Selanjutnya dalam keterangannya sekretaris DPC GPPMP Hasratman Lase mengungkap anak zaman sekarang telah rusak moral di pengaruhi oleh tehnologi modern, Jadi peran penting Ketua Yayasan harus mendidik dan mengawasi anak-anak agar Berguna bagi bagi bangsa, tambah Lase.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Samaria Fako mengatakan kami mempunyai program sangat sederhana kepada anak-anak yaitu membuat kerajinan tangan seperti keset, tetapi tidak tutup kemungkinan bila ada donaatur memberi sumbangan pemikiran kepada Yayasan Samaria Kami siap.
Harapan besar Yayasan samaria GPPMP sebagai motor pengerak untuk memberi semangat kepada anak-anak Yatim piatu samaria untuk bisa Berjuang sendiri demi masa depan mereka, tambah fako. ( H.Lase ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *