KAPOLSEK SUKANAGARA POLRES CIANJUR AKP CAHYADI MULYA S.I.P., M.H. PIMPIN OPERASI YUSTISI INPRES NO 6 TAHUN 2020

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, CIANJUR

Polsek Sukanagara Polres Cianjur melaksanakan Operasi Yustisi Inpres No 6 tahun 2020, tentang penanggulangan dan Pencegahan Covid – 19. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, 04 / 11 / 2020. Di mulai dari jam 08.00 S/D selesai, bertempat di Jalan Sukanagara, Kp. Rawasari, Desa Sukanagara. 

Dalam kegiatan Operasi Yustisi ini menurut penjelasan Kapolsek Sukanagara, AKP Cahyadi Mulya S.I.P., M.H. kepada Bela Negara News, sasaran Operasi Yustisi ini adalah Orang tidak menggunakan masker dan mengabaikan Protokol kesehatan, pata pengendara R 2 maupun R 4 Umum ataupun Pribadi yang tidak menggunankan Masker.

Jumlah anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi ini dari Polsek Sukanagara 8 orang, Koramil Sukanagara 1 Orang, Satpol PP Kecamatan Sukanagara 2 Orang, dan Petugas Medis dar Puskesmas Sukanagara 3 Orang.
Selama Operasi berlangsung pelanggar yang melakukan pelanggaran di kenakan sanksi tegoran 30 Orang, Sanksi Fisik 17 Orang, Sanksi Sosial 4 Orang,

Dengan melaksanakan operasi Yustisi Inpres No 6 Tahun 2020 secara rutin kami mengharapkan Masyarakat diharapkan dapat disiplin menggunakan Masker dan hidup bersih dalam pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam rangka antisipasi Penyebaran Covid-19, dan setelah diberikan sanksi berupa teguran, sanksi sosial dan tindakan fisik berupa pus up, pada umumnya mereka siap mematuhi protokoler pencegahan covid 19. ( Ayah Yana / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *