KABID HUMAS POLDA JABAR POLRES KUNINGAN POLDA JABAR GENCAR OPS YUSTISI CEGAH COVID-19

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, KUNINGAN

Kapolsek Pasawahan Polres Kuningan Polda Jabar Pimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi terkait Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020 serta melaksanakan penindakan terhadap pelanggaran protokol kesehatan sebagaimana yang di atur tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran covid 19, bertempat di Jalan raya Pasawahan Depan Mapolsek Pasawahan. Kamis, (12/11/2020). 

Di informasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si bahwa dalam operasi Yustisi gabungan digelar di Jalan Raya Pasawahan Depan Mapolsek Pasawahan yang berpotensi ramai. Petugas lebih banyak memberikan teguran lisan dan menghimbau maupun menyuruh kepada pelanggar untuk selalu memakai masker.

Kapolsek Pasawahan Iptu melalui Paur Subbag Humas Polres Kuningan Bripka Yayat menyampaikan, bahwa dengan dilaksanakannya OPS Yustisi oleh petugas Gabungan TNI – Polri, dan Satpol PP pagi ini, guna memutus rantai Covid -19 serta selalu menghimbau agar selalu menjaga jarak minimal 1 meter, Apabila keluar rumah agar Memakai Masker, Hindari kerumunan orang dan Rajin Mencuci tangan dengan sabun”. Pungkasnya.
( Humas Polda Jabar / Red ).

Pos terkait