KABID HUMAS POLDA JABAR MEMBACA SATU AYAT AL-QUR’AN AKAN MENDAPATKAN SEPULUH KALI KEBAIKAN

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, JABAR

Polda Jabar menyelenggarakan pembinaan rohani dan mental Agama Islam, yang dilangsungkan secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Cloud Metting, Kamis 10 Desember 2020.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jabar, anggota Polri dan ASN Polda Jabar yang beragama Islam, baik di Masjid Al-Amman maupun di masing-masing ruang Satuan Kerja Mapolda Jabar.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Al-Qur’an Surat Yassin secara berjamaah dzikir, tausiyah dan ditutup dengan do’a.
Tausiyah disampaikan oleh KH Dr. Ahmad Khumaidi, Pimpinan Pondok Pesantren TafidulQuran Majalaya, dengan Thema Obat Hati Menurut Imam Ibrahim Alkhowas (Ketenangan dan kebahagiaan Hati)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan Al – Qur’an adalah obat bagi kaum muslimin yang beriman, setiap membaca satu ayat Al – Qur’an akan mendapatkan sepuluh kali kebaikan, oleh karena itu perbanyak membaca Al – Qur’an sehingga senantisa mendapatkan kebaikan.

KH. Dr. Ahmad Khumaidi menuturkan bahwa obat hati adalah membaca Al – Qur’an, melaksanakan puasa baik wajib maupun sunat, sholat malam, mendekatkan diri kepada Allah SWT di sepertiga malam serta bergabung dengan orang – orang sholeh. ( Humas Polda Jabar/ Red ).

Pos terkait