Dir Binmas Polda Jabar Cek Pos Pam Tahun Baru Di Wilkum Polres Cianjur

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS – CIANJUR

Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Kepolisian Daerah Jawa Barat Kombes Pol.Drs Yudhi Faizal,S.H.,M.H. dengan didampingi Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifa’i,S.I.K.,M.Krim. mengunjungi Pos Pengamanan (PosPam) Tahun Baru di wilayah Hukum Polres Cianjur,Kamis 31/12/20.

Kunjungan Dir Binmas Polda Jabar untuk mengecek kesiapan anggota yang bertugas di PosPam dalam melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun 2021 di wilayah Hukum Polres Cianjur.

Dandim 0608 Cianjur Letkol Kav.Ricky Arinuriyadi dan Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan turut mendampingi kunjungan Dir Binmas Polda Jabar di Pos Pam Tahun Baru 2021 di wilayah Kabupaten Cianjur.

Kombes Pol. Drs Yudhi Faizal Hambali, S.H., M.H. saat menemui anggota yang bertugas di PosPam, untuk berhati-hati dan selalu waspada agar selama kegiatan pengamanan Nataru aman dan kondusif khususnya di masa pandemi Covid 19 yang sedang mewabah,

“Kepada personel yang bertugas agar selalu melaksankan tugas semaksimal mungkin dalam mengamankan malam pergantian tahun agar tetap aman, damai dan kondusif serta sehat,” kata Dir Binmas Polda Jabar.

Kombes Pol. Yudhi Faizal berpesan juga kepada anggota yang bertugas agar selalu menjaga kesehatan,

“Jaga kesehatan diri masing-masing serta keluarga dan orang disekitar kita, Ingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Itu semua guna mencegah penularan virus corona,” pesannya.

Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifa’i S.I.K.,M.krim. menjelaskan, dalam pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2020, sebanyak 670 personel gabungan diterjunkan. Mereka terdiri dari personel Polres Cianjur, Kodim 0608/Cianjur, Dishub, Satpol PP, Dinkes, PMI, BPBD dan unsur terkait lainnya. Mereka dibagi ke seluruh Pos PAM yang ada di wilayah hukum Polres Cianjur.

“Mereka akan bertugas selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2020 dari tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021,” ungkap Kapolres.

Reporter : Taufik winata

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.