KAPOLRES CIANJUR JENGUK ANGGOTA KEPOLISIAN DI JAJARANNYA YANG KENA MUSIBAH

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS – CIANJUR

Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifa’i,S.I.K.,M.Krim. didampingi PJU Polres Cianjur mengunjungi kediaman dari Kanit Sabhara Polsek Sukaluyu Iptu kusnadi Selasa,05/01/21.

Iptu Kusnadi mengalami musibah jatuh dari atap rumah beberapa hari sebelumnya.

Kunjungan Kapolres Cianjur ke rumah kediaman Iptu Kusnadi sebagai rasa kepedulian seorang pimpinan kepada jajarannya, sekaligus memberikan tauladan bagi semua jajaran pimpinan di Mapolres Cianjur agar peduli terhadap bawahan yang terkena musibah ataupun sakit.

Dengan adanya kunjungan dari Kapolres Cianjur, telah memberikan efek Positif bagi Iptu Kusnadi sehingga menambah motivasi untuk segera pulih kembali.

Selain memberikan motivasi kepada anggotanya yang sedang kena musibah, kapolres Cianjur juga memberikan tali asih berupa sebuah bingkisan untuk Iptu Kusnadi.

” Kita semua mendo’akan, semoga Alloh SWT segera memberikan kesembuhan yang sedang terkena musibah ataupun sakit, dan segera pulih kembali dan kembali bertugas,” Ucap Kapolres Cianjur.

” Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan perbuatan mulia dan terdapat kemuliaan yang Agung dan pahala yang sangat besar dan merupakan salah satu hak setiap muslim terhadap muslim lainnya,” pungkasnya.

Reporter : Taufik winata

Pos terkait