DANREM 061/ SURYAKENCANA KUNJUNGI KODIM 0608/ CIANJUR

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS – CIANJUR

Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakencana Brigjen TNI. Achmad Fauzi,S.IP., M.M. berkunjung ke Markas Komando Distrik Militer(Makodim) 0608/Cianjur, Jum’at 08/01/21.

Kedatangan Danrem 061/Suryakencana ke Makodim 0608/Cianjur dalam rangka kunjungan kerja dan kedatangannya di Makodim 0608/ Cianjur disambut langsung oleh Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav. Ricky Arinuryadi,S.H.,M.M.

Setibanya di halaman Makodim 0608/Cianjur, Danrem 061/Suryakencana disambut dengan sebuah tradisi penyambutan budaya Khas Cianjur “Si Lengser”.

Tidak hanya itu enam anak anak lucu anggota dari INKANAS sebuah perguruan bela diri Karate turut menyambut kedatangan Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI. Achmad Fauzi,S.IP.,M.M. dengan menampilkan atraksi gerakan karate yang memukau.

Turut hadir dalam penyambutan Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifa’i,S.IK.,M.Krim, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan,Kejari Cianjur Komaidi, Ketua Pengadilan Negeri Cianjur Taufan Rachmadi,S.H.,M.Hum,Sub DenPom11Cianjur Kapten CPM.Amir Kasi Propam Polres Cianjur dan anggota personil Kodim 0608/Cianjur.

Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI.Achmad Fauzi,S.IP.,M.M. saat diwawancarai awak mesia disela sela acara kunjungannya mengatakan, Dengan melonjaknya angka warga yang positif covid 19 di wilayah kabupaten Cianjur, menjadi keprihatinannya, hal itu disebabkan kurangnya kesadaran diri untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,

” Saya selaku Dan Satgas di Korem 061/Suryakencana untuk perangi covid ini, di Kodim Cianjur atau kota cianjur ada peningkatan angka covid yang signifikan makanya kita tidak henti hentinya untuk menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan,” ucap Danrem 061/Suryakencana.

Danrem juga mengatakan dalam kunjungannya akan mengumpulkan semua Danramil dan Babinsa juga melakukan pertemuan dengan Tokoh Lintas Agama di wilayah kabupaten Cianjur.

” Disamping kurangnya kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan terutamanya penggunaan masker, juga ada efek dari libur nataru kemarin yang menambah banyaknya angka positif covid 19 dan menjadi penyumbang terbesar,” ungkapnya.

Reporter : Taufik winata

Pos terkait