Demi Wujudkan Rasa Aman, Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim. perintahkan Gelar Operasi Cipta Kondisi

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, CIANJUR

Jajaran Polres Cianjur dalam Operasi Cipta kondisi yang di laksanakan Sabtu (24/01/2021), target dalam operasi cipta kondisi yaitu kendaraan yang memakai Knalpot Racing, tanpa plat nomor dan kendaraan yang tidak sesuai peruntukannya, dalam operasi tersebut berhasil mengamankan sebanyak 24 kendaraan roda dua ( R2 ), dalam keterangannya Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai S.I.K., M.Krim melalui Kabag Ops Polres Cianjur Kompol M. Alan Haikel menegaskan pelaksanaan operasi Cipta Kondisi diadakan jajaran Polres Cianjur bersama Subdenpom Cianjur.  

Selain target kendaraan bermotor, operasi cipta kondisi ini juga rutin setiap malam minggu dengan mengunjungi cafe-cafe yang masih buka lebih dari jam delapan malam, juga kita berkeliling dan menemukan sekumpulan anak muda yang masih nongkrong sembari meminum minuman keras. Selain itu, tujuan operasi cipta kondisi dalam menciptakan suasana aman dan nyaman masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Kabag Ops.

Dikatakan Kabag Ops, Operasi Cipta Kondisi ini dimulai dari Polres Cianjur menuju jalan K.H. Abdullah Bin Nuh lalu lalu menyusuri jalan utama di Kabupaten Cianjur.

Dari hasil operasi Cipta Kondisi Sabtu malam, sebanyak 24 Kendaraan Roda Dua yang diamankan ke Mako Polres Cianjur.
Kami harap masyarakat kabupaten Cianjur dapat mematuhi anjuran protokol kesehatan dari pemerintah, kemudian diberikan masker agar dipakai ketika beraktivitas diluar rumah dan tidak lagi beraktivitas diluar rumah setelah jam delapan malam.” tutup Kabag Ops.( Redaksi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *