WUJUDKAN ZONA BEBAS NARKOBA,100 ANGGOTA KODIM 0608/CJR DITEST URINE

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reportase : Taufik winata

Cianjur – Jawa Barat

BN NEWS | CIANJUR ~

Komandan KODIMĀ  0608/CJR Letkol Kav. Ricky Arinuryadi,S.H.,M.M. memimpin giat Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang di gelar di Aula Badak Putih Markas Komando Distrik Militer 0608/Cjr, Kamis,11/02/21.

Acara diisi dengan pemaparan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba,oleh ketua DPC GANN Cianjur Indra Suryadi, dilanjutkan sidak untuk 100 anggota Babinsa, perwakilan dari seluruh Koramil dibawah Komando Kodim 0608/Cjr, yang hadir di acara tersebut, untuk di test urine.

” Kami panggil perwakilan dari masing masing koramil untuk hadir dalam giat program P4GN, tanpa sepengetahuan anggota saya perintahkan untuk lakukan sidak test urine” ungkap Dandim 0608/Cjr.

Dengan dikawal oleh anggota Provost Makodim 0608/Cjr, satu persatu anggota Babinsa yang hadir melakukan test urine.

“Saya harap hasilnya negative semua” tegas Ricky.

Komandan Kodim 0608 yang juga pernah menjadi Paspampres RI ini, dengan tegasĀ  menyatakan,

” Saya ingin mewujudkan Kodim 0608/Cjr zona bebas narkoba, untuk itu saya lakukan sidak hari ini, semua anggota saya ingin bebas dari narkoba,”

“Menimbang sekarang banyak anggota yang harus bertugas di lapangan dalam penanggulangan covid 19 di wilayah kabupaten Cianjur, sementara kita acak untuk selanjutnya dilakukan secara bergantian,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *