Camat Cibeber Tinjau Ponpes dan Lembur Tohaga Lodaya

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

BN NEWS – CIANJUR

Lembur Tohaga Lodaya yang terletak di Desa Cipetir dan Pondok Pesantren Tohaga Lodaya yang berlokasi di Desa Cikondang mendapat kunjungan Camat Cibeber Ali Akbar,S.Kom.,M.AP. Rabu,17/02/21.

Dalam kunjungannya ke Lembur Tohaga Lodaya, Ali Akbar yang didampingi anggota Satpol PP disambut oleh ketua kelompok Tani Makmur Agus Abdurahman,.

Kunjungan Camat Cibeber dalam rangka Sulaturahmi dan persiapan kunjungan Forkopimda Cianjur yang direncanakan meninjau lokasi Lembur Tohaga besok (18/02/21).

Selanjutnya Camat Cibeber juga melakukan giat kunjungan ke Pondok Pesantren Tohaga Lodaya Al Hanif masih dalam rangka persiapan menyambut kunjungan Forkopimda Cianjur, yang kedua lokasi tersebut berada di wilayah kecamatan Cibeber.

Sebelumnya Camat Cibeber Ali Akbar,S.Kom.,M.AP. bersama tiga anggota Satpol PP, melakukan sidak ke Kantor Pos Cibeber untuk memantau Prokes dalam pelaksanaan pembagian BST untuk warga masyarakat dari sejumlah Desa di wilayah kecamatan Cibeber,serta meninjau perkembangan pembentukan Posko dan ruang Isolasi di desa Cikondang yang telah mencapai 95%.

“Alhamdulillah, kami lakukan kegiatan di beberapa titik lokasi, diantaranya yaitu kunjungan ke Lembur Tohaga Lodaya dan Ponpes Tohaga Lodaya, yang mana kedua lokasi tersebut akan mendapat kunjungan dari Forkopimda Cianjur besok, semuanya sudah siap, disamping itu kami juga meninjau perkembangan pembentukan posko covid 19 tingkat Desa di desa Cikondang yang sudah mencapai 95 % dan rencananya juga akan di tinjau oleh Forkopimda Cianjur besok” ungkapnya.

Reporter : Taufik winata

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *