Posko Dan Ruang Isolasi Desa Sukamanah Dapat Pujian Dari Satgas Covid-19 kecamatan Cibeber

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

 

BN NEWS – CIANJUR

Reportase : Taufik winata
Cianjur – Jawa Barat

Kegiatan peninjauan ke sejumlah Desa oleh Satgas Covid-19 kecamatan Cibeber, dalam upaya mendorong sekaligus memastikan terbentuknya
Posko dan Ruang Isolasi di setiap Desa gencar dilakukan.

Satgas Covid-19 kecamatan Cibeber yang terdiri dari ketiga unsur Forkopimcam yaitu Kapolsek Cibeber Kompol Bambang Kristiono,S.H.,M.H., Camat Cibeber Ali Akbar,S.Kom.,M.AP. Danramil Cibeber Kapten Inf.Frederikus Teda dan Kepala Puskesmas Cibeber Asep Rosihulhaq,S.Kep.,M.Kes. mengunjungi desa Sukamanah, Kamis 18/02/21.

Dalam kunjungannya di Balai Desa Sukamanah,Satgas Covid-19 kecamatan Cibeber disambut Kepala Desa Sukamanah Iyus Sutomo,S.H. serta Ketua BPD Desa Sukamanah Hendi Rohendi, Satgas Covid-19 Kecamatan Cibeber mendapat pemaparan langsung oleh Kades Sukamanah tentang Posko dan Ruang Isolasi Desa yang sudah disiapkan oleh Pemerintahan Desa Sukamanah.

Setelah mengecek semua sarana Posko dan Ruang Isolasi Desa, Ketiga unsur Forkopimcam mengapresiasi upaya yang telah dilakukan pemdes Sukamanah, dan menilai Posko dan ruang Isolasi Desa Sukamanah adalah yang terbaik secara lokasi,penataan ruangan, serta perlengkapan lainnya, dan bisa menjadi percontohan untuk desa lainnya,

” Posko dan ruang Isolasi seperti ini yang baik dan memenuhi standard, rapih,bersih,wangi akses jalan bagus” ujar Kapolsek Cibeber.

Ruang posko terletak di depan kantor Desa (Gedung Bumdes) dan ruang Isolasi terletak di basement di bawah Gedung Serba Guna (GOR) dengan jalan akses pintas menuju halaman belakang yang siap setiap saat Ambulance mengevakuasi warga yang diisolasi jika dalam keadaan darurat.

keduanya telah rapih disiapkan Pemdes Sukamanah dengan dilengkapi segala fasilitas sesuai dengan standard yang ditentukan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *