Walikota Banjar Launching Penyaluran Rastra APBD TA 2021

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

BN NEWS – BANJAR

Walikota Banjar H.Ade uu Sukaesih melepas bantuan(launching penyaluran) rastra anggaran APBD TA.2021 kepada masyarakat kota Banjar kamis,18 februari jam 9.30.wib.

Acara dihadiri wakil Walikota Banjar, Kapolres Kota Banjar, Kejari kota Banjar Kabulog Ciamis Danramil beserta unsur pemerintah lainnya.

Dalam sambutannya walikota Banjar H.Ade uu Sukaesih berharap semoga dengan penyaluran rastra ini atau dulunya disebut raskin bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Banjar. Titik penerimaan bantuan ini di sampaikan terlebih dahulu ke pejabat lurah setempat dan disalurkan ke masyarakat lewat RT dan RW agar tujuannya tepat sasaran sesuai dengan data yang ada di masing-masing daerahnya.

penyaluran bantuan ini diadakan setiap setahun sekali untuk masyarakat kota Banjar, di samping itu pula walikota Banjar H.Ade uu Sukaesih berharap semoga jajaran pemerintahan terkait di kota Banjar tetap bisa bekerja sama dengan baik disiplin dan tanggung jawab untuk bisa menyalurkan bantuan ini tepat sasaran.

Di akhir sambutannya walikota Banjar H.Ade uu Sukaesih mengucapkn syukur kepada Alloh Swt, bahwa program tahunan ini berjalan lancar.(Mustofa kamil/dodi ahdiat/nurwahyudi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *