Kapolres Cianjur Beri Bantuan Sisir Warga Kurang Mampu Terdampak Ekonomi PPKM Darurat

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

Reporter : Taufik Winata
Cianjur – Jawa Barat

BN News | CIANJUR ~

Pastikan pendistribusian bantuan tepat sasaran, Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifa’i,S.I.K.,M.Krim bersama para PJU Polres Cianjur terjun langsung menyisir warga kurang mampu yang terdampak ekonomi selama PPKM darurat di berlakukan, Sabtu (17/07/21).

Penyerahan bantuan sosial dilaksanakan dengan mengunjungi warga dari rumah ke rumah (door to door)

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai mengatakan, bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako untuk warga terdampak PPKM darurat,

“Kita jemput bola, dengan memberikan bansos tersebut secara door to door ke rumah warga terdampak,” ucapnya

Kapolres menambahkan, pihaknya memberikan bansos di wilayah Kampung Jati, dan di Desa Jamali, Kecamatan Mande. Tidak Hanya itu, Polres Cianjur juga memberikan bantuan sosial kepada Petugas Pemakaman di TPU Sirnalaya Kecamatan Cianjur.

“Kita memberikan bantuan bagi warga yang sudah lanjut usia, warga kurang mampu dan sejumlah petugas pemakaman,” imbuhnya.

Kapolres mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mantaati peraturan PPKM Darurat. Mengingat, angka covid-19 masih tinggi.

“Bantuan yang kita berikan ini setidaknya untuk meringankan beban warga dan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *