Forkopimcam Sumpiuh Bersama Tiga Pilar dan Ormas laksanakan Apel Bersama

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter :Warto

BN News,Banyumas || Dalam Rangka Kesiapan dan kesigapan dalam Pelaksanaan Qurban Hari Raya Idhul Adha Jajaran Forkopimcam Sumpiuh bekerja sama Tiga Pilar yang terdiri dari Jajaran Polsek Sumpiuh Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah,Koramil 10/Sumpiuh Serta melibatkan Ormas Pemuda Pancasila dan Banser di Halaman Kantor Kecamatan  Sumpiuh Banyumas.Senin(19/07/2021).

Hadir Kapolsek Sumpiuh AKP Yanto S.S.T, Danramil 10/Sumpiuh Kapten Arm Catur Hadi dalam kegiatan Apel yang dilaksanakan jam17.00 dan dipimpin langsung Camat Sumpiuh Drs.Akhmad Suryanto.MSi.

Dalam Apel tersebut Camat Sumpiuh memberikan pengarahan serta himbauan kepada yang hadir dalam pelaksanaan apel tersebut untuk disampaikan kepada Masyarakat agar dalam pelaksanaan Qurban diHari Raya Idhul Adha sesuai aturan INMENDAGRI yaitu dalam aturan yang tertuang dalam Pelaksanaan tata cara Penyembelihan Hewan Qurban.

Karena Hari Raya Idhul Adha tahun ini masih di Masa Pandemi Covid-19 serta dalam aturan PPKM Darurat jadi diharap warga masyarakat untuk mematuhi aturan sesuai Protokol Kesehatan (PROKES).Agar tidak terjadi yang namanya klaster penyembelihan hewan Qurban karena tidak mematuhi aturan yang sudah ditentukan.

Setelah selesai melaksanakan Apel camat beserta Kapolsek dan Danramil  kemudian membagikan sembako kepada Abang Becak yang ada didepan Kantor Kecamatan Sumpiuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *