Berbagi Ditengah Pandemi, Seorang Tokoh Masyarakat Potong 3 Kerbau dan 5 Domba Dibagikan Untuk Satu Desa

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Taufik Winata
Cianjur – Jawa Barat

BN News | CIANJUR ~

Seorang Tokoh Masyarakat Desa Cisalak kecamatan Cibeber, Cianjur melaksanakan kurban dengan memotong 3 ekor Kerbau dan 5 ekor Domba, di hari kedua pasca Idul Adha 1442 H dan potongan daging kurbannya dibagikan untuk seluruh warga desa Cisalak, Rabu,(21/07/21).


Tidak hanya warga yang mendapatkan potongan daging kurban, bahkan staf kecamatan,anggota Polsek Cibeber serta anggota Koramil 0803 Cibeber juga mendapatkan masing masing 1 kg daging kurban dari keluarga besar H.Adang Sudrajat.

 

H.Adang Sudrajat adalah seorang Tokoh Masyarakat Desa Cisalak yang dikenal sebagai seorang dermawan, tidak hanya tahun ini saja pelaksanaan kurban dilakukan olehnya, namun setiap tahun dilaksanakan lebih dari 17 tahun semenjak beliau masih bertempat tinggal di wilayah desa Peuteuycondong kecamatan Cibeber.

 

Dalam sebuah wawancara dengan Belanegaranews.com di lokasi pemotongan hewan kurban tepatnya di halaman belakang rumahnya di kampung Cisalak Girang Rt.02/01 desa Cisalak kecamatan Cibeber,Cianjur, Hj Lina Nurlaela salah satu putri dari H.Adang Sudrajat mengatakan, keluarga besarnya telah secara rutin melaksanakan kurban setiap tahun,

 

“Alhamdulillah, kami keluarga besar H.Adang Sudrajat tahun ini melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 3 ekor Kerbau dan 5 ekor Domba,dan kami bagikan untuk seluruh warga desa Cisalak,”ucapnya.

Hj. Lina juga menambahkan, kami berharap semoga pembagian daging kurban tahun ini dapat membantu warga, khususnya dimasa pandemi seperti sekarang ini yang sangat dirasakan dampaknya oleh warga,” imbuhnya.

 

Untuk diketahui H.Adang Sudrajat adalah orang tua kandung dari kepala desa Cisalak,H.Iwan Holilurohman,S.E, yang dikenal sebagai seorang therapist dan dikenal oleh halayak masyarakat banyak, tidak hanya di wilayah Cianjur bahkan dari luar daerah, serta luar provinsi Jawa barat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *