Polsek Sampang Polres Cilacap salurkan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter :Warto
Sumber :Humas Polres Cilacap
BN New,Cilacap || Kapolsek Sampang beserta anggota salurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak penyebaran Covid 19, Selasa ( 20/7/2021).

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Sampang dimasa Pandemi Covid-19, Polsek Sampang menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kecamatan Sampang yang terdampak Covid-19.

Aksi sosial ini dilakukan oleh Kapolsek Sampang yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Sampang Iptu Sunari bersama anggota.

Kapolsek Sampang AKP Fuad melalui Kanit Binmas Iptu Sunari mengatakan, bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak akibat covid-19 di wilayah hukum Polsek Sampang.

Menurut Iptu Sunari, bakti sosial ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat, diharapkan dengan memberikan bantuan bahan pokok makanan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam ketersediaan bahan pokok makanan.

“Kali ini, Polsek Sampang memberikan bantuan sembako sebanyak 50 paket berupa beras untuk masyarakat yang membutuhkan ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini” ,ucap Iptu Sunari.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sampang juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap dan selalu menjaga situasi kamtibmas. Menerapkan hidup sehat bagi diri sendiri, keluarga dan orang-orang disekitar kita dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara bagi warga yang positif terpapar covid-19, diminta untuk selalu mengikuti dan melaksanakan petunjuk protokol kesehatan serta melaksanakan karantina mandiri secara patuh dan benar, agar cepat sembuh sehingga bisa memutuskan penyebaran covid-19.

Kegiatan bakti sosial berlangsung sedari pukul 09.00 Wib hingga 11.40 Wib ini berjalan dengan lancar dan situasi terpantau aman kondusif serta mendapat apreasiasi dari masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *