Warga RW 03 Desa Buntu Kecamatan Kroya Potong Hewan Qurban 4 Sapi 6 Kambing

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Warto

BN News,Cilacap || Sudah menjadi sebuah tradisi turun temurun perihal Penyembelihan Hewan Qurban.Tanpa terkecuali untuk Warga Desa Buntu Kecamatan Kroya Kabupaten CilacapĀ  hari ini laksanakan hal yang sama.Rabo(21/07/2021).

Dan di masa Pandemi Covid-19 dan Pelaksanaan PPKM Darurat Desa Buntu Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap secara serentak melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban yang diselenggarakan di masing masing RW.Untuk RW 03 sendiri pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban diselenggarakan di Halaman Masjid Baitul Muttaqin dan hadir Kades Buntu Rustam.Spd beserta Ta’mir Masjid serta 23 anggota Panitia Penyelenggara.

Menurut Kades Rustam.Spd untuk RW 03 meliputi 3 RT dan memotong Hewan Qurban 4 sapi dan 6 Kambing kemudian hasil Pemotongan hewan qurban tersebut akan dibagikan kepada warga yang berhak menerima sebanyak 430.

Karena Pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban di Masa Pandemi Kades memberikan arahan serta Hibauan kepada warganya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan(Prokes) dengan selalu gunakan Masker jaga jarak dalam kegiatan agar niat yang baik mendapatkan hasil yang baik di Hari Raya Idul Adha 1442 H sehingga tidak menimbulkan Klaster Idul Adha,imbuhnya.

Semoga kita semua seluruh Warga Desa Buntu mendapatkan perlindungan dan keselamatan Dari Alloh SWT dan kita secepatnya melewati masa sulit disituasi Pandemi Covid-19,pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *