Kegiatan Berkelanjutan Kepedulian Jajaran POLRI Terhadap OJOL

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Warto
Sumber :Humas Polres Cilacap

BN News,Cilacap || Bakti sosial Polres Cilacap sebagai kepedulian Polri terhadap warga masyarakat dilakukan berkelanjutan, kali ini Polres Cilacap membagikan 50 paket sembako, Kamis (22/07/2021).

POLRES Cilacap menggelar bakti sosial dalam rangka peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Cilacap.Bakti sosial kali ini dilakukan dengan membagikan 50 paket sembako berupa beras kepada OJOL yang terdampak pandemi virus corona di wilayah Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi mengatakan, bantuan beras ini merupakan kepedulian Polri terhadap Ojol yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid-19 dan kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan berkelanjutan.

“Baksos ini dilakukan dalam rangka Polri ikut ambil bagian untuk bersilaturahmi juga meringankan beban saudara-saudara kita ditengah pandemi Covid19 ini,” kata Kapolres Cilacap.

Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi Ojol yang betul-betul membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 ini. Selain itu, tak lupa Kapolres juga mengimbau masyarakat Cilacap agar selalu mentaati kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan seperti sering cuci tangan, jaga jarak, dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah.

“Taati protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan pemerintah seperti jaga jarak atau physical distersing, pakai masker, rajin mencuci tangan, serta melakukan pencegahan lainnya,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.