Pelajar Kecamatan Pulosari Sasaran Vaksin TNI Sehat Untuk Negeri.

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter:Seno Heru Sutopo

Sumber:Pendim 0711

BN NEWS | CILACAP

Pemalang, -Kodim 0711/Pemalang melalui Koramil 13/Pulosari terus gencar menyelenggarakan kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI Sehat Untuk Negeri yang bertempat di SMK Darul Khair Kec.Pulosari Kab. Pemalang (23/7/2021).

Sebelum divaksin, para peserta terlebih dahulu melaksanakan Pendaftaran, Skrining kesehatan serta beberapa tahapan yang wajib dilakukan guna memastikan kesiapan dan kelayakan kesehatan penerima vaksin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Muslih Danramil 13/Pulosari mengatakan, “Kegiatan serbuan vaksinasi merupakan program dari Komando atas TNI-AD dan Pemerintah pusat dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia termasuk para pelajar menggunakan vaksin Sinovak dengan sasaran SMK Darul Khair dan SMK Cahaya Islam Kecamatan Pulosari.

Lebih lanjut, Danramil menyampaikan bahwa sasaran vaksin kali ini pihaknya juga turut bertanggung jawab dalam pelaksanaan vaksin selain itu untuk menjaga kesehatan serta memberikan kekebalan tubuh ke para pelajar sehingga tidak mudah terpapar Covid -19. Selain itu juga mengantisipasi penyebaran virus baru ” ungkapnya.

Kegiatan vaksin juga dihadiri oleh Forkopinca Pulosari Kapten Inf Muslih Danramil 13/pulosari, Kaposek Pulosari beserta anggota, Camat pulosari dan anggota Trantib serta Kepala Sekolah SMK Daarul Khair beserta para guru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *