Terjun ke Masyarakat Babinsa Pringapus Bagikan Beras dan Obat Kepada Warga Tang Isoman

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Suroto Anto Saputro

Sumber : Kodim 0714

BNNEWS | Salatiga

Sejumlah paket obat-obatan dan beras mulai disalurkan kepada warga kelurahan Pringapus kecamatan Pringapus kab Semarang,Babinsa Pringapus Sertu Hadi dan Serda Bagus s dari Koramil 15/Bergas kodim 0714/Salatiga bersama aparat kelurahan terjun langsung ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah lantaran terpapar virus Corona atau COVID-19.

Sertu Hadi mengatakan, paket obat-obatan ini didistribusikan dan diantarkan secara langsung ke rumah warga yang sedang terinfeksi COVID-19.

“Paket obat isoman tiga ini adalah bantuan dari Pemerintah kepada warga masyarakat yang terkonfirmasi COVID-19,” ujar Hadi usai menyalurkan paket obat kepada sejumlah warga , Kelurahan Pringapus, Jumat , 23 Juli 2021.

Dalam menyalurkan bantuan obat gratis tersebut, pihaknya menyasar khusus kepada warga yang memang sangat membutuhkan.

“Selain obat kita juga menerima bantuan beras 5 kilogram. Yang diharapkan bantuan tersebut tepat sasaran. Jadi kita harus benar-benar selektif dalam pembagian beras dan obat tersebut,” jelasnya.

Obat-obatan dan paket sembako itu, kata Hadi, akan dibagikan secara langsung kepada warganya yang terkonfirmasi terinfeksi COVID-19.

Seluruh warga yang terpapar kini sedang menjalani masa perawatan, baik di rumah sakit, rumah karantina terpusat, ataupun isolasi mandiri di rumah.

“Untuk bantuan paket sembako kali ini memberikan 40 paket sembako dan di tambah
Penyaluran paket obat-obatan ,untk penyaluran obat-obatan kata dia, diharapkan dapat meringankan beban warga yang kini sedang berjuang untuk sembuh dari paparan COVID-19.

“Pandemi ini mudah-mudahan cepat berakhir ya, cepat selesai juga,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *