Polres Pekalongan Kota Gandeng Media Salurkan Bansos Kapolri, Untuk Masyarakat Terdampak Covid – 19.

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Peni Kusumawati

Bacaan Lainnya

Sumber : Humas Polresta Pekalongan

 BNNEWS | Kota Pekalongan

Kota Pekalongan – Polres Pekalongan Kota menggandeng Insan Pers menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Covid 19, dan secara ekonomi di wilayah kota Pekalongan, Minggu (25/7/2021).

 

Dalam kegiatan ini kapolres Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto S.I.K, SH, MH memimpin langsung penyaluran bantuan sosial dari Kapolri, didampingi Kapolsek jajaran dan Bhabinkamtibmas serta awak Media.

 

“Hari ini kita salurkan bantuan sosial dari Kapolri berupa sembako 300 kantong, dan beras 2500 kantong @ 5 kg, adapun isi sembako berupa, Susu, Vitamin, gula pasir, kopi kapal api, teh celup, kecap manis, Minyak goreng, Mie, Sarden, tepung terigu, roti biskuit, beras dan masker bagi warga yang berhak menerima. Khusus warga kurang mampu maupun warga terdampak Covid-19,” ucap Kapolres.

 

Kapolres menjelaskan bahwa penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian Republik Indonesia terhadap warga terdampak Covid-19. Kita gandeng Awak Media, agar penyaluran bisa lebih luas sampai ke warga yang membutuhkan.

 

“Bantuan diserahkan langsung kepada warga yang berhak menerima. Bagi warga yang terdampak Covid 19 dan bantuan diserahkan melalui Bhabinkamtibmas dan didampingi perangkat kelurahan setempat,” jelas kapolres.

 

Kapolres berharap bantuan tersebut bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Bantuan berupa sembako bisa digunakan untuk mendukung keperluan sehari-hari warga terdampak Covid-19 serta warga tetap patuhi prokes 5 M.

 

Sementara itu, Imam Pahmbudi warga Kel Panjang Baru Gg2 kecamatan Pekalongan Utara, pekerjaan jualan es keliling salah satu penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan yang diberikan sangat membantu di saat pandemi Covid-19 .

 

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan dari kepolisian. Bantuan sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *