Polres Cianjur Bersinergi Dengan BEM dan Presma Perguruan Tinggi Distribusikan Bansos

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Taufik Winata
Cianjur – Jawa Barat

BN News | CIANJUR ~

Kapolres Cianjur, AKBP Moch Rifa’i,S.I.K.,M.Krim melepas puluhan Mahasiswa dari 8 Ketua BEM dan anggota Presma Perguruan Tinggi di wilayah Kabupaten Cianjur,dalam rangka “Launching Baksos Door to Door Polres Cianjur” mendistribusikan Bantuan Sosial untuk warga terdampak pandemi covid-19 yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Pelepasan ditandai dengan kibaran bendera start oleh Kapolres Cianjur di halaman depan Mapolres Cianjur,Senin, 26/07/21.


Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Cianjur, H.Herman Suherman, Perwakilan Dandim 0608/CJR, Kapten Inf.Dadang R, Ketua MUI Cianjur, Ketua PN Cianjur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta pejabat lainnya.

Wakapolres Cianjur, Kompol, Ali Said Ndraha beserta para PJU polres Cianjur juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Cianjur, AKBP Moch Rifa’i, S.I.K.,M.Krim mengatakan, Sebanyak 500 paket Bansos didistribusikan oleh puluhan Mahasiswa untuk warga yang tidak mendapatkan bantuan pemerintah,

” Hari ini, Polres Cianjur bekerja sama dengan 8 ketua maupun anggota BEM dan Presma Perguruan Tinggi di Cianjur, untuk mendistribusikan sebanyak 500 paket bansos untuk warga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah,” ucap Kapolres Cianjur, sesaat setelah melepas mahasiswa di halaman Mapolres Cianjur.

Kapolres juga meminta untuk semua lapisan masyarakat untuk turun langsung mendistribusikan Bansos yang telah disediakan oleh Polres Cianjur,

” Hari ini kita launching, dan seterusnya kita akan terus distribusikan Bansos, kami harap masyarakat juga ikut peduli terhadap warga lingkungan sekitar yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah, dengan mendistribusikan bansos yang kami sediakan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *