Polsek Pekalongan Utara Bagikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19.

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Peni Kusumawati

Bacaan Lainnya

Sumber : Humas Polresta Pekalongan

BNNEWS | Kota Pekalongan

Polisi Polsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan kota, Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19.

Polsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah membagikan bantuan sosial berupa beras dari pemerintah untuk warga terdampak Covid-19, Senin, (26/07/2021).

Adapun hari ini Polsek Pekalongan Utara membagikan 25 paket beras dan sembako dari Sekneg dan Menmarives
kepada warga miskin yang terdampak Covid-19.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, S.I.K, SH, MH melalui Kapolsek Pekalongan Utara AKP Joko Suhendro Sulistyo membeberkan bahwa bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari pemerintah dalam hal ini Sekneg, Kapolri dan Menmarivest kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

“Kita bagikan bantuan sosial dari pemerintah, dan hari ini di wilayah Kelurahan Bandengan dan kelurahan Krapyak dibagikan 25 paket sembako,” kata Kapolsek AKP Joko.

Lebih lanjut AKP Joko menambahkan bahwa bakti sosial ini akan terus dilakukan hingga PPKM selesai. “Bansos terus kita salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Dan tentunya mari kita selalu jaga prokes, dan jangan lupa 5 M, Cuci tangan, Jaga jarak, Kurangi mobilitas, hindari kerumunan dan memakai masker semoga Covid-19 segera mereda,” tandasnya.

Penyerahan bantuan tersebut mendapat apresiasi positif dari warga penerima bantuan, yang mendapat bantuan dari pemerintah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *