Jangan Hanya Pakai Masker Karena Takut Teguran Petugas

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter:Seno Heru Sutopo

Sumber:Pendim 0724/Boyolali

BN NEWS | BOYOLALI

Boyolali. Upaya edukasi masyarakat untuk memenuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Boyolali terus dilaksanakan jajaran Babinsa Kodim 0724/Boyolali.
Seolah tak mengenal waktu baik siang maupun malam hari pun Babinsa tetap bergerak menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Senin (26/07)

Danramil 07/ Selo Kapten Inf Sri Widodo mengatakan ini adalah salah satu upaya yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Selo maupun di jajaran Kodim 0724/Boyolali , untuk menggugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya peran masyarakat adalah kunci utama dari pencegahan covid 19.

“ Kegiatan semacam ini kami laksanakan secara berkelanjutan sesuai dengan instruksi dari pimpinan, kami berharap masyarakat dapat terbiasa dengan penerapan prokes sehari-hari. Semua dimulai dari diri sendiri , untuk melindungi diri,keluarga dan sesame.” Ujar Danramil

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Suroteleng Koramil07/Selo Sertu Sigit bersama anggota Polsek Selo yang melaksanakan edukasi terhadap warga di Desa Samiran Kecamatan Selo.
“ Jangan menggunakan masker karena takut teguran dari petugas,tetapi niatkan untuk melindungi diri dan sesama ya pak! “.Ujar Babinsa kepada warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *